Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Temukan Pengganti Bastoni, Bek Rival Jadi Incaran

Minggu, 23 April 2023 21:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Inter Milan dilaporkan sudah memiliki rencana untuk mengantisipasi kepergian Alessandro Bastoni dengan mengincar bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini. FOTO: Alessandro Bastoni Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Inter Milan dilaporkan sudah memiliki rencana untuk mengantisipasi kepergian Alessandro Bastoni dengan mengincar bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini. FOTO: Alessandro Bastoni

INDOSPORT.COM Inter Milan dilaporkan sudah memiliki rencana untuk mengantisipasi kepergian Alessandro Bastoni dengan mengincar bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini, pada bursa transfer.

Alessandro Bastoni belakangan ini dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan karena kontrak baru yang ditawarkan belum ditandatangani.

Padahal, Alessandro Bastoni merupakan salah satu aset paling berharga bagi Inter Milan, terlebih ketika menjadi pemain terbaik di pertandingan melawan Benfica.

Selain itu, meski masih berusia 23 tahun tetapi Alessandro Bastoni sudah mencapai level tertingginya dan bisa bersaing dengan bek veteran lainnya.

Hanya saja, kontrak Alessandro Bastoni dengan Inter Milan hanya menyisakan satu tahun dan akan berakhir pada akhir Juni 2024 mendatang.

Namun, Bastoni justru dikabarkan belum menyepakati kontrak baru sehingga sejumlah klub-klub besar kini mulai mengawasi sang pemain.

Menurut laporan dari Football Italia, Chelsea dan Manchester City merupakan dua tim yang terus memantau perkembangan dari kontrak Bastoni.

Ketertarikan dari dua klub asal Liga Inggris itu muncul karena Bastoni masih berusia 23 tahun, sehingga memiliki potensi menjadi seorang bintang.

Meski Bastoni dilaporkan bersedia untuk tetap bertahan di Nerazzurri, tetapi dia menuntut klub memberikan kenaikan gaji dua kali lipat.

Situasi sulit ini membuat Inter Milan terus mencari solusi termasuk melepaskan Alessandro Bastoni dan menggantikannya dengan bek muda Atalanta.