Liga Inggris

Update Klasemen Liga Inggris: Liverpool Naik, Leicester Keluar Zona Merah

Minggu, 23 April 2023 05:27 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Klasemen Liga Inggris (Premier League) per Minggu (23/04/23) sajikan Liverpool yang naik posisi dan Leicester City yang keluar dari zona merah. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klasemen Liga Inggris (Premier League) per Minggu (23/04/23) sajikan Liverpool yang naik posisi dan Leicester City yang keluar dari zona merah.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Inggris (Premier League) per Minggu (23/04/23) sajikan Liverpool yang naik posisi dan Leicester City yang keluar dari zona merah.

Terdapat satu laga seru antara Liverpool vs Nottingham Forest yang mana terjadi banjir gol dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut.

The Reds sukses menang 3-2 atas Forest di mana laga tersebut sempat terjadi kejar-kejaran skor. Diego Jota membuka keunggulan lebih dahulu pada (47’) sebelum disamakan Neco Williams pada menit ke-51.

Jota lantas membuat The Reds unggul kembali pada menit ke-55 sebelum kembali disamakan oleh Morgan Gibss-White pada (67’).

Mohamed Salah tampil bagai pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-70 dan membuat Liverpool ini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris.

Di sisi lain, Leicester City berhasil keluar dari zona merah setelah mampu mengalahkan Wolves dengan skor tipis 2-1.

Dua gol The Foxes dilesatkan oleh Kelechi Iheanacho (37’) dan Timothy Castagne pada menit ke-75, sedangkan gol semata wayang Wolves disumbang oleh Matheus Cunha.

Dengan demikian, Leicester berada di peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris dengan 28 poin sama dengan Everton di posisi 18.

Kemenangan ini tentu baik bagi Leicester City yang akhirnya mengakhiri empat kekalahan beruntun di Liga Inggris yang membuat mereka terancam degradasi.

Simak klasemen Liga Inggris per Minggu (23/04/23).