Liga Italia

Update Klasemen Liga Italia: Lazio Terancam, Sampdoria Masih Juru Kunci

Minggu, 23 April 2023 05:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Update klasemen Liga Italia (Serie A) pada Minggu (23/04/23) sajikan Lazio yang terancam dikudeta dan Sampdoria yang masih juru kunci. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Update klasemen Liga Italia (Serie A) pada Minggu (23/04/23) sajikan Lazio yang terancam dikudeta dan Sampdoria yang masih juru kunci.

INDOSPORT.COM – Update klasemen Liga Italia (Serie A) pada Minggu (23/04/2023) sajikan Lazio yang terancam dikudeta dan Sampdoria yang masih juru kunci.

Biancocelesti gagal mengamankan tiga angka ketika menjalani laga lanjutan Liga Italia antara Lazio vs Torino pada Sabtu (22/04/23) malam hari WIB.

Skuad besutan Maurizio Sarri tersebut mau tidak mau harus mengakui kemenangan klub berjuluk Il Toro itu seusai kalah dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal Ivan Illic pada menit ke-43 membuat Biancocelesti gagal mengamankan poin sempurna untuk mengejar ketertinggalan dari Napoli.

Tak hanya itu saja, Lazio berpotensi terancam dikudeta Juventus, yang baru saja mendapatkan 15 poin kembali, seandainya Si Nyonya Tua berhasil menang kontra Napoli.

Oleh sebab itu, Biancocelesti pastinya berharap laga lanjutan Liga Italia antara Juventus vs Napoli nantinya berakhir imbang supaya posisi Lazio di peringkat kedua tetap aman sentosa.

Sementara itu, Sampdoria gagal meraih kemenangan lagi setelah dipaksa bermain imbang melawan Spezia dengan skor 1-1 di pertandingan penutup Liga Italia pada Minggu (23/04/23) dini hari WIB.

Gol Sampdoria disumbangkan oleh Bruno Amione pada menit ke-23, sementara gol balasan Spezia dilesatkan oleh Daniele Verde pada (59’).

Dengan hasil imbang ini, Sampdoria masih menghuni dasar klasemen Liga Italia dengan catatan 17 poin, sedangkan Spezia pun terancam terlempar ke zona merah karena menghuni posisi 17 dengan perolehan 27 angka.

Simak klasemen Liga Italia per Minggu (23/04/23).