Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia: AC Milan Anteng, Tinggal Atalanta vs AS Roma

Senin, 24 April 2023 07:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) pada Selasa (25/04/23) sajikan laga seru antara Atalanta vs AS Roma di Gewiss Stadium, Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Liga Italia (Serie A) pada Selasa (25/04/23) sajikan laga seru antara Atalanta vs AS Roma di Gewiss Stadium,

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) pada Selasa (25/04/23) sajikan laga seru antara Atalanta vs AS Roma di Gewiss Stadium,

Pertandingan Liga Italia antara Atalanta vs AS Roma ini bisa saja akan menjadi laga seru karena dua tim yang sama-sama perlu kemenangan.

Terlebih lagi, ada perubahan klasemen Liga Italia secara signifikan setelah Juventus kembali mendapatkan perolehan 15 poin mereka.

Ya, dicabutnya pengurangan poin 15 poin Bianconeri ini membuat pasukan Massimiliano Allegri otomatis bertengger di peringkat ketiga dengan 59 poin dari 31 laga.

Dengan demikian, AS Roma, AC Milan, Inter Milan, dan Atalanta harus turun posisi sehingga terjadi perubahan dalam perebutan satu tiket ke ajang Eropa untuk musim depan.

Giallorossi dirasa cukup diunggulkan dalam laga kontra La Dea ini karena tim besutan Jose Mourinho ini dalam rentetan tiga kemenangan beruntun di Liga Italia.

Selain itu, Roma berpotensi menempel ketat Si Nyonya Tua di peringkat ketiga setelah baru saja tumbang dari Napoli dengan skor tipis 0-1 lewat gol Giacomo Raspadori pada menit ke-90+3.

Sementara itu, Atalanta tengah tidak baik-baik saja karena belum mengecap kemenangan dalam dua laga terakhir di Liga Italia.

Kendatipun demikian, Atalanta tetap saja wajib diwaspadai oleh AS Roma, apalagi La Dea akan bermain di kandang mereka sendiri dengan dukungan yang kuat dari pemain ke-12 mereka.