Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Berebut Wonderkid Bundesliga dengan Napoli

Senin, 24 April 2023 20:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rumor transfer Inter Milan di mana klub Liga Italia itu dikabarkan tengah berebut bek klub Bundesliga dengan Napoli pada bursa transfer. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rumor transfer Inter Milan di mana klub Liga Italia itu dikabarkan tengah berebut bek klub Bundesliga dengan Napoli pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan di mana klub Liga Italia itu dikabarkan tengah berebut bek klub Bundesliga dengan Napoli pada bursa transfer.

Sempreinter secara ekslusif mendapatkan pernyataan dari agen bek muda top Bundesliga, Danilho Doekhi. Agen Danilho yang bernama Seraino Dalgliesh mengonfirmasi ketertarikan Inter Milan terhadap bek FC Union Berlin, Danilho. 

Namun, Inter Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik terhadap jasa bek berusia 24 tahun itu.  

Rival Inter di Serie A, Napoli, juga memantau ketat pemain kelahiran Belanda tersebut. Kontrak Danilho Doekhi di Union Berlin sendiri baru akan berakhir pada Juni 2025.

"Danilho memiliki 2 tahun tersisa dalam kontraknya. Saya tidak bisa membuka lebih jauh soal detail kontraknya (nilai gaji). Namun, itu benar bahwa Inter dan Napoli tertarik." ujar Seraino Dalglesh dilansir dari SempreInter.  

Inter dan Napoli sepertinya tidak hanya berdua dalam perburuan ini. Sang agen juga memberikan sinyal ketertarikan banyak klub top lainnya. 

"..seperti klub top eropa lainnya, termasuk di Bundesliga dan Premier League tengah memantaunya," katanya. 

Inter Milan sendiri dipastikan akan kehilangan bek tengah Milan Skriniar musim panas nanti yang memilih gabung PSG. 

Untuk itu, Inter Milan diburu waktu untuk mencari pengganti sepadan yang berusia lebih muda. Profil dari Danilho pun dianggap cocok. 

Danilho Doekhi menjalani musim fantastis bersama FC Union Berlin sebagai klub kuda hitam di Bundesliga. Ia mencatatkan total 31 penampilan di semua ajang (Termasuk Liga Europa) dengan kointribusi 5 gol dan 2 assist. 

Union Berlin pun dibawa menjadi kuda hitam di liga maupun kompetisi Eropa. Sang agen bahkan menyebutnya sebagai gabungan dari John Terry dan Ricardo Carvalho.