Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Dihubungi Allegri Langsung, Koulibaly Segera ke Turin

Senin, 24 April 2023 22:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Juventus dilaporkan sangat berambisi untuk memulangkan Kalidou Koulibaly kembali ke Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Juventus dilaporkan sangat berambisi untuk memulangkan Kalidou Koulibaly kembali ke Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COMJuventus dilaporkan sangat berambisi untuk memulangkan Kalidou Koulibaly kembali ke Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merupakan salah satu penggemar berat Kalidou Koulibaly berkat penampilannya yang mengesankan saat masih berseragam Napoli.

Maka, tak mengherankan jika Juventus terus memantau situasi Kalidou Koulibaly yang dirumorkan tidak bahagia saat pindah ke Chelsea.

Juventus berharap bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly pada bursa transfer musim panas mendatang, tetapi dengan status sebagai pemain pinjaman.

Bahkan, turut dilaporkan jika Massimiliano Allegri sudah melakukan kontak langsung dengan Kalidou Koulibaly untuk memboyongnya ke Juventus.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, disampaikan bahwa Koulibaly sebelumnya merupakan salah satu target Bianconeri.

Klub asal Turin itu sempat mencoba untuk mendatangkan Koulibaly pada musim panas lalu, tetapi rencananya gagal karena dia memilih bergabung bersama Chelsea.

Situasi menyedihkan yang tengah dialami Chelsea saat ini membuat Juventus tertarik untuk membujuk bek berusia 31 tahun agar mau meninggalkan Stamford Bridge.

Juventus bisa menjanjikan tempat bermain di Eropa setelah memenangkan banding pengurangan 15 poin yang membuatnya kini berada di posisi tiga besar.

Hanya saja, Chelsea lebih menyukai jika Juventus mengikat Kalidou Koulibaly dengan kontrak permanen mengingat posisinya di Stamford Bridge kini berada di ujung tanduk.