Liga Italia

Rumor Transfer Manchester United: Kubur Mimpi Boyong Toney, Wan-Bissaka Bertahan?

Senin, 24 April 2023 19:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andrew Couldridge
- Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer di mana salah satunya adalah Setan Merah yang terancam gagal memboyong Ivan Toney. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
- Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer di mana salah satunya adalah Setan Merah yang terancam gagal memboyong Ivan Toney. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Manchester United, pada bursa transfer di mana salah satunya adalah Setan Merah yang terancam gagal memboyong Ivan Toney. 

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, was-was bahwa striker incarannya yang membela Brentford, Ivan Toney, bisa dihukum berat.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Manchester United, membutuhkan suntikan kekuatan lini depan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Ada dua nama favorit, yaitu Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Victor Osimhen (Napoli), yang membuat Manchester United bimbang siapa yang akan dibeli pada bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United tentu saja tetap harus punya Plan B andai mereka gagal menggaet Harry Kane atau Victor Osimhen, tetapi Setan Merah kini juga was-was.

Pasalnya, striker incaran Manchester United yang membela Brentford, Ivan Toney, juga bisa dihukum berat yang membuat Setan Merah kemungkinan enggan untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United dikabarkan masih berminat untuk menggaet striker Brentford, Ivan Toney, pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Ketertarikan ini tampaknya juga tak lepas dari situasi Anthony Martial yang mungkin hengkang sekaligus Manchesster United yang tak akan mempermanenkan peminjaman Wout Weghorst dari Burnley..

Manchester United dipercaya akan melayangkan tawaran pada musim panas untuk Ivan Toney, tetapi mereka tetap was-was dengan larangan bermain dalam waktu lama yang bisa diterimanya.

Bomber berusia 27 tahun tersebut menghadapi banned jangka panjang setelah didakwa dengan 232 pelanggaran aturan taruhan pada November lalu dan ditambah 30 pelanggaran lagi pada Desember 2022.

Oleh karena itu, Toney bisa saja diskors untuk waktu yang lama setelah kasusnya selesai yang mana hal ini membuat Setan Merah was-was ingin melayangkan tawaran.