Bola Internasional

Tampil Buntu untuk AC Milan, Stefano Pioli Bicara Nasib Ante Rebic

Senin, 24 April 2023 18:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, berbicara soal nasib Ante Rebic usai tampil buntu untuk AC Milan. Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, berbicara soal nasib Ante Rebic usai tampil buntu untuk AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, berbicara soal nasib Ante Rebic usai tampil buntu untuk AC Milan.

Stefano Pioli membicarakan tentang Ante Rebic usai AC Milan menghadapi Lecce dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2022-2023.

Meskipun sejatinya Stefano Pioli menempatkan Ante Rebic sebagai starter dalam laga AC Milan vs Lecce, yang berlangsung di San Siro, Minggu (23/04/23) malam WIB.

Serta, Pioli dinilai berhasil dalam formasi yang diterapkan pada laga AC Milan vs Lecce dalam pekan ke-31 Liga Italia musim ini

Namun, Stefano Pioli merasa kurang puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pemain berpaspor Kroasia pada pertandingan AC Milan vs Lecce.

Pasalnya, Ante Rebic tidak mampu menunjukkan penampilan yang impresif dalam laga pekan ke-31 Liga Italia 2022-2023.

Pemain berpaspor Kroasia tersebut diplot oleh Stefano Pioli sebagai striker, untuk melakukan rotasi pada Olivier Giroud dan Divock Origi.

Kendati demikian, Ante Rebic hanya mampu melesatkan satu shoot saja. Walaupun on target, tetapi tembakannya tidak berbuah dengan gol.

Selain itu, winger kelahiran Split pada 21 September 1993 tersebut hanya mampu mencatatkan umpan sukses sebesar 60 persen saja.

Oleh sebab itu, Stefano Pioli lantas berbicara mengenai nasib Ante Rebic setelah pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Lecce berakhir.