Bursa Transfer

Tikung Man United, Arsenal Labeli Wonderkid Spanyol dengan Mahar Fantastis

Senin, 24 April 2023 23:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, harus menikung wonderkid Spanyol dari Manchester United dengan mahar fantastis. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, harus menikung wonderkid Spanyol dari Manchester United dengan mahar fantastis.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, harus menikung wonderkid Spanyol dari Manchester United dengan mahar fantastis.

Wonderkid Spanyol yang dimaksud membuat Arsenal rela melabeli mahar fantastis adalah gelandang Celta Vigo, Gabriel Veiga.

Gabriel Veiga sebelumnya menjadi salah satu target utama Manchester United untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Man United sedang membutuhkan pemain baru yang menempati lini tengah, terutama gelandang serang.

Oleh sebab itu, nama Gabriel Veiga berada di list teratas pemain yang ingin diboyong Manchester United ke Old Trafford pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Pasalnya, Gabriel Veiga merupakan salah satu pemain yang dianggap sesuai dengan kebutuhan Man United saat ini.

Terbukti, gelandang berpaspor Spanyol tersebut selalu menjadi andalan pelatih Celta Vigo, yakni Carlos Carvalhal.

Terlebih lagi, Manchester United akan melepaskan satu di antara Christian Eriksen, atau Bruno Fernandes di bursa transfer akhir musim nanti.

Kendati demikian, Man United diyakini akan kerepotan dalam usaha memboyong Gabriel Veiga dari Celta Vigo ke Old Trafford.

Bahkan, Arsenal dilaporkan harus merogoh kocek yang sangat besar untuk memenangkan perburuan Gabriel Veiga dari Manchester United di bursa transfer musim panas.