Liga Inggris

Pakai Gaun Super Ketat, Istri Bintang Man United Ini Dinobatkan Jadi WAGs Terpanas

Selasa, 25 April 2023 18:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Istri bintang klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Victor Lindelof yakni Maja Nilsson Lindelof pamer gaun super ketat dalam unggahannya. Copyright: © GettyImages
Istri bintang klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Victor Lindelof yakni Maja Nilsson Lindelof pamer gaun super ketat dalam unggahannya.

INDOSPORT.COM – Istri bintang klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Victor Lindelof yakni Maja Nilsson Lindelof pamer gaun super ketat dalam unggahan terbarunya.

Victor Lindelof saat ini tengah menjadi perbincangan penggemar usai tampil gemilang saat kemenangan Manchester United atas Brighton di Piala FA pada Minggu (23/04/23).

Tampil sebagai pengganti Lisandro Martinez yang tengah cedera, Lindelof sukses mencetak gol pada babak adu penalti yang memastikan kemenangan bagi Man United.

Menuai banyak pujian dari penggemar, Lindelof banyak diinginkan untuk tampil di leg kedua semifinal melawan Brighton bahkan ia dianggap layak tampil jika lolos ke final.

Selain penampilan mengesankan di Piala FA, Victor Lindelof memiliki sisi lain yang menarik untuk dikulik yakni kehidupannya bersama sang istri yang bernama Maja Nilsson Lindelof.

Tak hanya Victor Lindelof yang membuat heboh, sang istri turut menuai sorotan karena berpenampilan seksi dengan balutan gaun super ketat di unggahan Instagram terbarunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maja Nilsson Lindelöf (@majanilssonlindelof)

Dalam unggahan tersebut, WAGs (Wives and Girlfriends) Manchester United itu tampak anggun memperlihatkan bentuk tubuhnya sambil menatap keluar jendela.

Sontak, fans Manchester United lantas membanjiri kolom komentar Maja dengan menyebutnya sebagai WAGs terpanas di musim ini.

Gaun yang sangat bagus, dan kemudian kamu juga sangat cantik. Pantas kamu jadi WAGs terpanas Man United saat ini,” @mrs****.

Ya ampun Maja, kamu sangat luar biasa pakai gaun itu,” @cam****.