Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barcelona Pulangkan Aubameyang, MU Utamakan Kane

Selasa, 25 April 2023 06:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Rekap rumor bursa transfer, Selasa (25/04/23), sajikan Barcelona yang ingin pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Manchester United yang utamakan Harry Kane. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Rekap rumor bursa transfer, Selasa (25/04/23), sajikan Barcelona yang ingin pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Manchester United yang utamakan Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Selasa (25/04/23), sajikan Barcelona yang ingin pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Manchester United yang utamakan Harry Kane.

Barcelona

Barcelona ingin menyelamatkan karier Pierre Emerick Aubameyang dari kehancuran bersama Chelsea dengan merekrutnya kembali sebagai pelapis Robert Lewandowski.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, juga sudah menuturkan bahwa Aubameyang bersedia kembali ke pelukan mantan pada akhir musim nanti.

Namun, perlu diingat bahwa La Blaugrana hanya ingin menggaet eks penyerang Arsenal itu bila bomber asal Gabon itu bisa merapat ke Camp Nou secara gratis.

Selain itu, Barcelona juga mengincar striker Athletico Paranaense, Vitor Roque, sebagai opsi favorit untuk mengisi pos penyerang tengah Los Cules.

Hanya saja, pihak La Blaugrana terkendala masalah uang mengingat Athletico Paranaense sebelumnya meminta mahar senilai 45-50 juta euro bagi pria berusia 18 tahun itu.

El Barca bahkan juga mendapatkan persaingan ketat dari tiga klub Liga Inggris, Arsenal, Newcastle United, dan Chelsea, yang secara finansial lebih baik daripada mereka.

Di sisi lain, raksasa Liga Spanyol ini memutuskan untuk tidak memboyong bintang Chelsea, Reece James, pada bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, Reece James dianggap sebagai proyek jangka panjang Chelsea ke depan walaupun sang pemain tengah mengalami penurunan performa lantaran dihantam cedera.

Faktor harga Reece James, yang di angka 70 juta euro, juga menjadi alasan lain mengapa Barcelona tidak mengincar pria berusia 23 tahun itu.