Bola Internasional

Rumor Transfer Juventus: Siap Adopsi Bek Terbuang Tuchel, Titisan Erik Ten Hag

Selasa, 25 April 2023 19:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Soccrates Images / Contributor / Getty Images
Noussair Mazraoui, pemain Timnas Maroko yang kehilangan tempat di Bayern Munchen. Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong bek 25 tahun itu di bursa transfer nanti. Copyright: © Soccrates Images / Contributor / Getty Images
Noussair Mazraoui, pemain Timnas Maroko yang kehilangan tempat di Bayern Munchen. Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong bek 25 tahun itu di bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus menjadi salah satu yang paling menarik untuk disimak. Kali ini Nyonya Tua mengaku siap adopsi Noussair Mazraoui.

Juventus dikabarkan ingin menambah pilar muda untuk lini pertahanan mereka, dan pilihan itu jatuh kepada Noussair Mazraoui, bek yang kini berseragam Bayern Munchen.

Menurut majalah Jerman, Abendzeitung, kemudian dilansir oleh Calciomercato dan Juve FC, Juventus telah mengawasi pemain muda Bayern Munchen, Noussair Mazraoui.

Pemain Timnas Maroko itu besar di Ajax Amsterdam, dan merupakan salah satu anak didik kebanggaan Erik Ten Hag.

Setelah puas bermain di Belanda, Noussair Mazraoui memutuskan hijrah ke Bayern Munchen pada awal musim 2022 lalu.

Sayangnya, Mazraoui tidak mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih anyar, Thomas Tuchel. Juru taktik asal Jerman itu malah meminjam bek baru, Joao Cancelo.

Naasnya, Mazraoui juga harus mengalami cedera yang membuatnya menepi sejak awal tahun 2023. Saat comeback di bulan Maret, ia belum kembali ke performa terbaiknya.

Khususnya di bulan April 2023 ini, Mazraoui empat kali duduk di bangku cadangan. Saat masuk sebagai pemain pengganti melawan SC Freiburg, ia hanya merumput satu menit.

Catatan ini mengisyarakatkan jika Noussair Mazraoui bukanlah prioritas bagi Bayern Munchen, dan ada kemungkinan ia akan dilepas di bursa transfer musim panas.

Dengan riwayat cedera dan minimnya jam terbang musim ini, apakah Juventus sudah benar-benar yakin memboyong Noussair Mazraoui ke Turin?