Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Hari Ini: Kans Barcelona Jauhi Real Madrid

Rabu, 26 April 2023 06:22 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Dua gelandang muda Barcelona, Pedri dan Gavi. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Dua gelandang muda Barcelona, Pedri dan Gavi.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023 pada Kamis (27/04/23) dini hari WIB menyajikan empat laga seru, termasuk Rayo Vallecano vs Barcelona.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja apes di pekan ke-31 Liga Spanyol 2022-2023 saat bertandang ke markas Girona.

Los Blancos secara mengejutkan dibabat dengan skor 2-4. Empat gol Girona ke gawang Real Madrid semuanya diborong oleh oleh Valentin Castellanos.

Hasil ini membuat Real Madrid gagal memangkas jarak ketertinggalan poin dari Barcelona. Mereka masih berada di posisi kedua dengan torehan 65 poin dari 31 laga.

Sedangkan Barcelona masih bertengger di posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan unggul 11 poin dari Real Madrid. Duel melawan Rayo di pekan ke-31 ini wajib dimenangkan oleh Blaugrana bila ingin menjauh dari ancaman pasukan Carlo Ancelotti.

Melawan tim papan tengah, seharunya bukan menjadi laga sulit bagi pasukan Xavi Hernandez. Mereka juga baru saja mendapatkan aura positif seusai memenangi big match melawan Atletico Madrid.

Saat Menjamu Atletico Madrid yang sedang dalam performa luar biasa, Barcelona menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Ferran Torres pada menit 44.

Meski begitu, Barcelona tidak boleh menganggap enteng Rayo Vallecano. Mereka terkenal selalu menyulitkan Blaugrana.

Dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona hanya mendulang dua kali kemenangan. Sisanya, Rayo Vallecano menang dua kali dan sekali imbang.

Untuk melihat jadwal siaran langsung pekan ke-31 Liga Spanyol 2022-2023 pada Kamis (27/04/23) dini hari WIB, kalian bisa klik slide kedua berita ini.