Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Daratkan Neymar, AC Milan Temukan Pengganti Diaz

Rabu, 26 April 2023 06:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Stephane Mahe
Neymar tertunduk lesu usai Rennes menjebol gawang PSG (16/01/23). (Foto: REUTERS/Stephane Mahe) Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Neymar tertunduk lesu usai Rennes menjebol gawang PSG (16/01/23). (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Selasa (25/04/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar mengejutkan, salah satunya Manchester United yang serius daratkan Neymar.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dirumorkan serius mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Reputasi Neymar di dunia sepak bola dalam satu dekade terakhir memang tak perlu diragukan. Ia dikenal sebagai satu di pemain terbaik PSG.

Baru-baru ini, santer beredar kabar bahwa Neymar Junior akan meninggalkan PSG. Les Parisiens pun tengah mencarikan klub baru untuk sang bintang demi mengurangi beban gaji.

Foot Mercato mengabarkan bahwa Neymar berpotensi pindah ke Liga Inggris dan Manchester United kabarnya tertarik ingin merekrutnya.

Laporan tersebut mengklaim Setan Merah benar-benar serius mempertimbangkan merekrut Neymar pada bursa transfer musim panas nanti.

Liverpool

Sementara itu, rival Manchester United yaitu Liverpool harus kehilangan target idaman pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Liverpool sangat berminat untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingha. Namun Jurgen Klopp harus mengubur mimpi untuk mendaratkannya, karena sang pemain punya harga sangat tinggi.

Keadaan itu yang menyebabkan Liverpool beralih untuk memboyong permata Amerika milik Valencia bernama Yunus Musah pada bursa transfer musim panas nanti.

Melansir dari 90min, Yunus Musah bisa dengan mudah didapatkan Liverpool dikarenakan Valencia merupakan tim yang terancam terdegradasi dari La Liga.

Oleh sebab itu, Valencia diyakini akan melepaskan beberapa pemain yang memiliki gaji cukup tinggi. Sehingga, Liverpool akan memanfaatkan hal tersebut.