Bursa Transfer

Wow! Manchester United Dilaporkan Serius Datangkan Neymar ke Liga Inggris

Rabu, 26 April 2023 02:05 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Eric Gaillard
Pemain PSG, Neymar, saat ingin merebut bola dari pemain Marseille di Coupe de France. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Pemain PSG, Neymar, saat ingin merebut bola dari pemain Marseille di Coupe de France.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United dirumorkan serius mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Reputasi Neymar di dunia sepak bola dalam satu dekade terakhir memang tak perlu diragukan. Ia dikenal sebagai satu di pemain terbaik PSG.

Baru-baru ini, santer beredar kabar bahwa Neymar Junior akan meninggalkan PSG. Les Parisiens pun tengah mencarikan klub baru untuk sang bintang demi mengurangi beban gaji.

Foot Mercato mengabarkan bahwa Neymar berpotensi pindah ke Liga Inggris dan Manchester United kabarnya tertarik ingin merekrutnya.

Laporan tersebut mengklaim Setan Merah benar-benar serius mempertimbangkan merekrut Neymar pada musim panas nanti.

Terlebih, skuad asuhan Erik ten Hag mencari penyerang kelas dunia. Mereka butuh pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Liga Arab Saudi.

Neymar dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga bisa menjadi penyerang yang sangat mematikan bagi Setan Merah.

Kans Setan Merah untuk merekrut Neymar pada musim panas terbuka cukup besar.

Sang penyerang dilaporkan sudah lama berminat menjajal Liga Inggris. Ia bertekad menguji kemampuannya di liga terbaik di dunia tersebut.

Itulah mengapa alasan Neymar menunggu tawaran dari Manchester United dan akan mempelajarinya agar bisa pindah sesegera mungkin.