Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Rayo vs Barcelona: Los Cules Kena Gebuk Rayito

Kamis, 27 April 2023 05:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Juan Medina
Laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Rayo Vallecano vs Barcelona, Kamis (27/04/2023), sajikan Los Cules yang kena gebuk Rayito. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Rayo Vallecano vs Barcelona, Kamis (27/04/2023), sajikan Los Cules yang kena gebuk Rayito.

INDOSPORT.COM – Laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Rayo Vallecano vs Barcelona, Kamis (27/04/2023), sajikan Los Cules yang kena gebuk Rayito.

Laga Liga Spanyol antara Rayo vs Barcelona ini berakhir dengan kekalahan pasukan Xavi Hernandez 2-1. Gol Rayito dilesatkan oleh Alvaro Garcia (19’) dan Fran Garcia (53’), sedangkan gol Los Cules dicetak oleh Robert Lewandowski pada (83’).

Hingga menit ke-7, Barcelona menunjukkan kerja sama tim yang bagus dalam melakukan umpan-mengumpan yang membuat Rayo kesulitan melakukan intersep.

Isi Palazon meliuk-liuk melewati beberapa pemain La Blaugrana dan melepaskan tembakan, untung saja Marc-Andre ter Stegen sigap menyelamatkan gawangnya dari kebobolan pada menit ke-8.

Usaha Robert Lewandowski untuk membuka keran gol bagi Barcelona masih belum berhasil seusai sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa diblok pada menit ke-9.

Ter Stegen melakukan penyelamatan bagus pada menit ke-17 dengan menepis sepakan Sergio Camello dari dalam kotak penalti.

Rayo unggul 1-0 lewat sepakan pertama kali Alvaro Garcia pada menit ke-19 yang tak bisa dijangkau oleh Ter Stegen seusai memanfaatkan umpan matang dari Camello.

Stole Dimitrievski melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-23 dengan menepis sepakan Lewandoski yang mengarah ke pojok kiri gawangnya.

Robert Lewandowksi berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit k-42, tetapi wasit menganulir gol tersebut setelah VAR menyatakan adanya indikasi offside.

Skor 1-0 bagi keunggulan Rayito bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Barcelona.