Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Tottenham vs Manchester United

Kamis, 27 April 2023 07:11 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith Copyright: © Reuters-Lee Smith
Marcel Sabitzer dari Manchester United merayakan gol pertama mereka dengan Bruno Fernandes Reuters-Lee Smith

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League), Jumat (28/04/23) dini hari WIB, akan menghadirkan tiga laga seru termasuk Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris 2022-2023 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United diprediksi bakal berjalan panas.

Hal ini lantaran kedua tim saat ini sedang bersaing demi finis di posisi keempat besar klasemen Liga Inggris dan mendapat tiket ke Liga Champions.

Manchester United kini masih bertengger di posisi keempat klasemen Premier League dengan koleksi 59 poin dari 30 laga. Sedangkan Tottenham Hotspur di posisi ketujuh dengan torehan 53 poin.

Jelang duel tersebut, Setan Merah ingin memanfaatkan situasi internal di kubu lawan. Pasalnya, Spurs baru saja dihajar Newcastle United dengan skor 1-6 pada pekan lalu.

Akan tetapi, Erik ten Hag tidak ingin menanggap remeh karena Spurs memiliki sosok striker yang sedang diincar yakni Harry Kane.

“Kami punya rencana (menghentikannya), kami melakukannya dengan baik di laga kandang (sebelumnya). Jadi, kami harus punya rencana matang juga untuk besok," ujar Erik ten Hag dilansir dari laman resmi klub.

“Dia (Kane) adalah pemain yang cerdas, janga biarkan dia berada di situasi (untuk menciptakan gol) karena dia akan punya dampak yang besar," tururnya menambahkan.

Sementara itu, di pertandingan Liga Inggris lainnya bakal ada duel antara Everton menjamu Newcastle United.

Laga ini diprediksi juga tidak kalah seru karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Everton mengincar tiga poin demi bisa lolos dari jeratan degradasi.

Mereka kini masih terjebak di posisi kedua paling bawah klasemen Liga Inggris dengan torehan 28 poin dari 32 laga. Sedangkan Newcastle United ada di urutan ketiga dengan koleksi 59 poin dari 31 laga.