Liga Spanyol

Update Top Skor Liga Spanyol: Benzema Ayo Pulih, Striker Tim Kuda Hitam Tebar Ancaman

Kamis, 27 April 2023 08:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Juan Medina
Dengan cedera yang dialami Karim Benzema di Real Madrid, sejumlah striker tim kuda hitam terus mengancam sebagai calon top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Dengan cedera yang dialami Karim Benzema di Real Madrid, sejumlah striker tim kuda hitam terus mengancam sebagai calon top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Dengan cedera yang dialami Karim Benzema di Real Madrid, sejumlah striker tim kuda hitam terus mengancam sebagai calon top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023.

Pada pertandingan melawan Girona, Rabu (26/04/23), Real Madrid memutuskan untuk tidak membawa Karim Benzema yang dilaporkan tengah mengalami cedera.

Alhasil, Karim Benzema tidak bisa berbuat banyak untuk membantu Real Madrid mentas dari kekalahan dari Girona.

Absennya Karim Benzema bersama Real Madrid justru membuat striker dari tim kuda hitam mulai menebar ancaman guna menggeser posisinya sebagai pencetak gol terbanyak kedua.

Maka, satu-satunya jalan bagi Karim Benzema agar bisa terus bersaing sebagai pencetak gol adalah pulih dari cedera untuk segera membantu Real Madrid.

Benzema saat ini telah mencetak 14 gol dan tertinggal 4 gol dari Robert Lewandowski yang baru saja menambah golnya menjadi 18.

Kendati demikian, striker tim kuda hitam, Enes Unal dari Getafe terus menunjukkan pencapaian yang mengesankan musim ini.

Saat ini, dia hanya terpaut satu gol di belakang Benzema dan berpotensi menyamai jumlah gol dari striker Real Madrid itu.

Hanya saja, Enes Unal sudah gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir, termasuk dalam kekalahan melawan Almeria dini hari tadi.

Sementara itu, di belakang mereka juga masih terdapat striker tim kuda hitam Liga Spanyol yang siap untuk menyusul jumlah gol Karim Benzema di Real Madrid.