Liga Spanyol

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona dan Real Madrid Waspada Tergelincir

Jumat, 28 April 2023 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Jadwal lengkap sisa laga Liga Spanyol (La Liga) 2023/2024. Masih ada beberapa pertandingan berat yang melibatkan Barcelona dan Real Madrid.

Dua tim raksasa Liga Spanyol. Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi beberapa laga berat dalam jadwal Liga Spanyol mulai pekan ke-32 sampai akhir musim 2022/2023.

Pada pekan ke-32 misalnya yang akan digelar pada hari Sabtu (29/04/23), Real Madrid akan menghadapi Almeria yang kerap kali jadi batu sandungan.

Sementara, pada pekan yang sama, Barcelona akan menghadapi salah satu tim papan atas musim ini, Real Betis.

Dua laga ini menentukan siapa yang akan menjadi juara Liga Spanyol, mengingat Barcelona dan Real Madrid kerap kali tampil buruk secara bersamaan.

Padahal, dengan kekalahan Barcelona dari Rayo Vallecano, Real Madrid sejatinya bisa mengambil keuntungan.

Hanya saja, Los Blancos justru kalah dari Girona, sehingga keuntungan tersebut gagal didapatkan oleh Real Madrid.

Namun demikian, Real Madrid tak boleh lagi tergelincir mulai pekan ini, mengingat jalan menuju tangga juara makin terbuka.

Real Betis berpeluang kembali menghadirkan kekalahan untuk Barcelona yang tentu mendapat tekanan berlebih di puncak klasemen Liga Spanyol.

Jika Barcelona dan Real Madrid tergelincir bersamaan, Atletico Madrid tentu akan memanfaatkan peluang, jika mampu memenangkan laga kontra Valladolid