Liga Italia

Karma Itu Nyata! Kisah Miris Gigi Lentini, Selingkuhi Istri Pemain Juventus yang Berujung Koma

Minggu, 23 April 2023 15:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Etsuo Hara/Getty Images
Kisah miris legenda termahal AC Milan, Gianluigi Lentini yang berselingkuh dengan istri penggawa Juventus dan berakhir koma setelah kecelakaan dahsyat. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Kisah miris legenda termahal AC Milan, Gianluigi Lentini yang berselingkuh dengan istri penggawa Juventus dan berakhir koma setelah kecelakaan dahsyat.

INDOSPORT.COM – Mengenang lagi kisah miris legenda termahal AC Milan, Gianluigi Lentini yang berselingkuh dengan istri penggawa Juventus dan berakhir koma setelah kecelakaan dahsyat.

Gianluigi Lentini pernah mencuri perhatian sepak bola di dunia, tepatnya di Italia, ketika dirinya memutuskan hijrah dari Torino menuju AC Milan pada 1992.

Bagaimana tidak. Pemain yang akrab dikenal dengan Gigi Lentini tersebut sempat diperebutkan oleh AC Milan dan Juventus di usianya yang baru 23 tahun.

Pada akhirnya, AC Milan memenangkan persaingan kontrak Lentini meski harus merogoh kocek sangat dalam, yakni 13 juta pounds yang jadi biaya mahal semasa itu.

Meski awalnya Gigi Lentini sempat diragukan bisa sukses di AC Milan, tetapi pada akhir musim dirinya mampu mengantarkan Rossoneri meraih scudetto pada musim debutnya itu.

Pencapaian ini membuat Gigi Lentini berbalik yang awalnya dipandang skeptis justru dielu-elukan bak seorang dewa oleh seluruh fans AC Milan.

Namun sayang sekali, Gigi Lentini justru terperdaya oleh kenikmatan duniawi di puncak kejayaannya sebagai salah satu pemain terbaik AC Milan semasa itu.

Citranya sebagai pemuda kampung dari desa Carmagnola mulai luntur sejak dia mengenal kehidupan kosmopolitn yang serba glamor di Kota Mode, Italia.

Di saat itulah, Gigi Lentini terlibat skandal perselingkuhan dengan wanita cantik bernama Rita Bonaccorso, yang merupakan istri pemain Juventus, Salvatore Schillaci.

Salvatore Schillaci atau dikenal dengan ‘Toto’ merupakan penyerang yang pernah jadi kebanggaan Juventus selama periode 1989-1992, di mana dia mencatatkan 26 gol dari 90 penampilan di Serie A.