Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria: Jaga Asa Mengejar Barcelona

Jumat, 28 April 2023 13:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabue, Sabtu (39/04/23) pukul 23.30 WIB yang menjadi asa Los Blancos kejar Barca. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabue, Sabtu (39/04/23) pukul 23.30 WIB yang menjadi asa Los Blancos kejar Barca.

INDOSPORT.COM - Prediksi Madrid vs Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) di Santiago Bernabeu, Sabtu (39/04/23) pukul 23.30 WIB. Serta, menjadi asa Los Blancos mengejar Barcelona.

Duel yang mempertemukan antara Real Madrid vs Almeria dalam pekan ke-32 Liga Spanyol 2022-2023, akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid tengah memiliki misi untuk mengejar perolehan poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Los Blancos, julukan Real Madrid, kini mengumpulkan perolehan 65 poin. Mereka memiliki selisih 11 angka dari Barcelona.

Oleh sebab itu Real Madrid diyakini bakal tampil habis-habisan dalam pertandingan melawan Almeria pada Liga Spanyol musim ini.

Selain itu, Real Madrid akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, kekalahan akan menjadi hal yang memalukan bagi tim besutan Carlo Ancelotti.

Terlebih lagi, Real Madrid memiliki modal yang lebih baik ketimbang dengan Almeria pada lima pertandingan terakhirnya yang dilakoni.

Real Madrid tercatat telah membukukan 4 kemenangan dan baru sekali kalah. Sedangkan, Almeria telah membukukan 2 kemenangan, 1 kali seri, dan kalah 2 kali.

Karim Benzema cs juga memegang kendali, karena berhasil memenangkan lima pertemuan terakhir melawan Almeria.

Oleh sebab itu, Real Madrid diprediksi bakal lebih mendominasi permainan melawan Almeria dalam pekan ke-32 Liga Spanyol 2022-2023.