Liga Inggris

Tottenham Tak Bakal Hancur Jika Dulu Serius Dekati Erik ten Hag Sebelum Pilih Man United

Jumat, 28 April 2023 00:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters/David Klein
Ternyata ada ‘campur tangan’ Erik ten Hag di balik kacaunya The Spurs jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Manchester United. Copyright: © Reuters/David Klein
Ternyata ada ‘campur tangan’ Erik ten Hag di balik kacaunya The Spurs jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Ternyata ada ‘campur tangan’ Erik ten Hag di balik kacaunya Spurs jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Laga besar akan tersaji antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris yang mana pertandingan ini kiranya akan berjalan seru.

Pasalnya, duel ini mempertemukan dua raksasa Liga Inggris yang sama-sama tengah memburu tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Setan Merah bisa dibilang cukup diuntungkan mengingat mereka punya modal lolos ke final Piala FA setelah mengandaskan Brighton & Hove Albion 6-7 di babak adu penalti.

Hanya saja, performa Manchester United patut digaris bawahi sebab anak asuh Erik ten Hag ini gagal mencetak satu pun gol ke gawang Brighton selama 120 menit di semifinal Piala FA.

Di sisi lain, Jadon Sancho cs sudah seharusnya mewaspadai Tottenham Hotspur yang sebelumnya baru saja dibantai Newcastle United 6-1.

Selain itu, gawang yang dijaga Hugo Lloris sendiri sudah kemasukan lima gol kontra The Magpies saat laga masih berjalan 21 menit, sebuah hal yang tentu tidak bisa diterima oleh salah satu klub besar Premier League.

Kekalahan memalukan itu bahkan sampai membuat pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, meradang sehingga ia memecat pelatih interim, Cristian Stellini, setelah sebelumnya juga berpisah dengan Antonio Conte.

Memang Tottenham seharusnya merasa malu dengan kekalahan telak itu sehingga Man United harus waspada akan kebangkitan mereka pada laga lanjutan Liga Inggris ini.

Namun, menariknya ada ‘campur tangan’ Erik ten Hag di balik kekacauan Spurs saat ini jelang laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United.