Liga Italia

Menyambut Scudetto, Napoli Siapkan Kuburan dengan Nama dan Logo Tim Rival

Sabtu, 29 April 2023 14:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Pendukung Napoli melakukan aksi di luar nalar ketika membuat kuburan untuk menyambut gelar Scudetto setelah memenangkan Liga Italia (Serie A) musim ini. REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Pendukung Napoli melakukan aksi di luar nalar ketika membuat kuburan untuk menyambut gelar Scudetto setelah memenangkan Liga Italia (Serie A) musim ini. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Pendukung Napoli melakukan aksi di luar nalar ketika membuat kuburan untuk menyambut gelar Scudetto setelah memenangkan Liga Italia (Serie A) musim ini.

Seperti diketahui, Napoli tengah di ambang untuk memenangkan gelar Scudetto setelah tampil mendominasi sebagai pemuncak klasemen.

Napoli sejauh ini baru mengalami tiga kekalahan dan berhasil memenangkan 25 pertandingan di Liga Italia.

Maka, dengan pencapaian itu Napoli sukses untuk mendominasi Liga Italia dengan mengoleksi total 78 poin.

Jumlah poin yang didapatkan Napoli tentu cukup jauh untuk dikejar oleh Lazio yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen Liga Italia.

Napoli atau yang dikenal dengan julukan Partenopei itu unggul 17 poin dari Lazio sehingga nyaris tak terkejar.

Bahkan, performa Napoli juga dapat dikatakan sedang dalam fase yang cukup mengesankan.

Dengan demikian, akan sulit bagi Lazio untuk mengejar ketertinggalan poin dari Napoli. Maka, dapat dipastikan jika Luciano Spalletti akan mengangkat gelar Scudetto musim ini.

Harapan untuk memenangkan gelar Scudetto ini juga turut disambut dengan antusias oleh para penggemar Napoli.

Menariknya, penggemar Napoli dilaporkan telah membuat kuburan dengan berisikan logo dan nama tim rival untuk menyambut gelar Scudetto.