Liga Italia

Prediksi Liga Italia: Bologna vs Juventus, Menanti Kebangkitan Si Nyonya Tua

Sabtu, 29 April 2023 15:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang mempertemukan Bologna vs Juventus pada Senin (01/05/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang mempertemukan Bologna vs Juventus pada Senin (01/05/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang mempertemukan Bologna vs Juventus pada Senin (1/5/23) dini hari WIB.

Pekan ke-32 Liga Italia 2022-2023 akan menyajikan pertandingan seru antara Bologna vs Juventus yang berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara.

Pertandingan kali ini bisa menjadi ajang kebangkitan Juventus yang menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya dari Inter Milan di Coppa Italia dengan agregat skor 1-2.

Tak hanya itu, tim yang akrab disapa Bianconeri ini memiliki tren buruk di Liga Italia dengan menelan kekalahan beruntun dalam 3 laga terakhir.

Sekadar informasi, Juventus saat ini menduduki peringkat ke-3 dengan torehan 59 poin, selisih 2 poin dari Lazio di posisi kedua yang mengoleksi 61 poin.

Sementara itu, jika berhasil meraih poin penuh atas Bologna, Juventus berpotensi untuk menggeser Lazio yang saat ini menduduki posisi ke-2 klasemen Liga Italia.

Dengan catatan, tim besutan Max Allegri ini berhasil menang atas Bologna sementara Lazio di pertandingan lainnya melawan Inter Milan menelan kekalahan.

Namun, Juventus diprediksi sedikit kesulitan pada laga kali ini. Pasalnya, Bologna memiliki hasil yang positif ketika berlaga di hadapan penggemar sendiri.

Pada pertandingan sebelumnya, Bologna berhasil menahan imbang AC Milan serta mengalahkan Udinese kala berlaga di Stadion Renato Dall’Ara.

Kendati demikian, laga kali ini diprediksi dapat dimenangkan Juventus. Pasalnya, Bianconeri tak pernah kalah dalam 5 pertemuan terakhir melawan Bologna serta beberapa pemain kunci seperti Angel Di Maria hingga Adrien Rabiot diprediksi bakal turun.