Bursa Transfer

Rumor Transfer Man City: Temukan Saingan Erling Haaland, Permata Skotlandia Masuk Radar

Sabtu, 29 April 2023 16:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© reutersconnect.com
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, menemukan permata Skotlandia sebagai saingan Erling Braut Haaland, yang ingin direkrut pada bursa transfer selanjutnya. REUTERS/Carl Recine Copyright: © reutersconnect.com
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, menemukan permata Skotlandia sebagai saingan Erling Braut Haaland, yang ingin direkrut pada bursa transfer selanjutnya. REUTERS/Carl Recine

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City, menemukan permata Skotlandia sebagai saingan Erling Braut Haaland, yang ingin direkrut pada bursa transfer selanjutnya.

Saingan Erling Haaland yang ingin direkrut Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti adalah bomber asal Skotlandia, Declan McManus.

Saat ini, Erling Braut Haaland notabene adalah salah satu striker top Eropa, bahkan dunia, yang dimiliki oleh Manchester City.

Terbukti, Erling Haaland telah mengoleksi perolehan 49 gol dari seluruh laga yang dilakoni Man City di semua kompetisi.

Hal tersebut dianggap sebagai catatan yang sangat apik, mengingat Haaland baru menjalani musim pertamanya bersama Man City.

Bahkan, Erling Haaland mampu mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak (top score) sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan 33 gol.

The Citizens, julukan Man City, juga masih memiliki penyerang lain yang tidak kalah berkualitas, yakni Julian Alvarez.

Julian Alvarez mencatatkan 14 gol dan 4 assist dari semua kompetisi yang dilakoni Manchester City di musim ini, sejak didatangkan dari River Plate pada 7 Juli 2022.

Alvarez bahkan menjadi salah satu pemain yang berhasil mengantarkan Argentina untuk membawa pulang trofi Piala Dunia 2022.

Kendati demikian, Manchester City dinilai belum puas. Terbukti, mereka menempatkan nama Declan McManus dalam radar pemain yang ingin didatangkan pada bursa transfer Juli mendatang.