Liga Inggris

Update Top Skor Liga Inggris: Salah dan Rashford Kompak Lampaui Martinelli

Sabtu, 29 April 2023 08:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Mohamed Salah dan Marcus Rashford kompak melampaui Gabriel Martinelli dalam daftar top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Mohamed Salah dan Marcus Rashford kompak melampaui Gabriel Martinelli dalam daftar top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COMMohamed Salah dan Marcus Rashford kompak melampaui Gabriel Martinelli dalam daftar top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Setelah pekan ke-33 Liga Inggris berakhir, Mohamed Salah dan Marcus Rashford kembali menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Kendati demikian, Mohamed Salah tidak ikut mencetak gol dalam kemenangan Liverpool atas West Ham United.

Sementara Marcus Rashford kembali mencetak gol untuk Manchester United, hanya saja dia justru meraih hasil imbang melawan Tottenham Hotspur.

Dengan begitu, Mohamed Salah dan Marcus Rashford kini masing-masing telah mencetak 16 gol di Liga Inggris musim ini.

Kekalahan Arsenal saat bertandang ke markas Manchester City, gagal membantu Gabriel Martinelli untuk menambah pundi-pundi gol miliknya.

Alhasil, dia masih bertahan dengan 15 gol dan memiliki selisih satu gol di belakang Mohamed Salah dan Marcus Rashford.

Sedangkan pemuncak daftar top skor masih dikuasi oleh Erling Haaland dengan jumlah 33 gol untuk Manchester City.

Menariknya, jumlah gol itu telah melampaui gol terbanyak Liga Inggris musim lalu yang dicetak oleh Salah dan Son Heung-min.

Sementara Harry Kane dari Tottenham Hotspur berada di belakang Erling Haaland dengan jumlah 24 gol di Liga Inggris musim ini.