Bursa Transfer

Waduh! Performa Menyedihkan Chelsea, Buat Joao Felix Gagal Dipermanenkan

Sabtu, 29 April 2023 20:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Action Images via Reuters/Peter Cziborra
Joao Felix bisa gagal dipermanenkan Chelsea setelah gagal memberikan dampak di tengah situasi klub yang sedang berada dalam periode menyedihkan. Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra. Copyright: © Action Images via Reuters/Peter Cziborra
Joao Felix bisa gagal dipermanenkan Chelsea setelah gagal memberikan dampak di tengah situasi klub yang sedang berada dalam periode menyedihkan. Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra.

INDOSPORT.COM Joao Felix bisa gagal dipermanenkan Chelsea setelah gagal memberikan dampak di tengah situasi klub yang sedang berada dalam periode menyedihkan.

Seperti diketahui, pada awal kedatangannya sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2023, Joao Felix langsung mendapatkan kartu merah di laga debut bersama Chelsea.

Meskipun penampilan Joao Felix pada laga debut melawan Fulham dapat dikatakan cukup mengesankan di menit-menit awal.

Joao Felix hadir dengan memberikan ancaman pada garis tengah dengan menunjukkan kemampuannya dalam mengolah bola.

Sayangnya, kartu merah yang didapatkan Joao Felix justru membuat Chelsea kehilangan kekuatan penuh hingga berujung dengan kekalahan.

Berangkat dari sana, Chelsea terus melakukan penilaian atas dampak dari bintang Atletico Madrid itu.

Menurut laporan dari Football London, jelas bahwa Felix memiliki kemampuan untuk bergerak secara langsung dan membantu Chelsea lewat keberaniannya dalam menembak langsung ke arah gawang.

Hal tersebut merupakan salah satu kekurangan The Blues musim ini di mana telah membuat klub asal London Barat itu memiliki cukup sedikit koleksi gol.

Maka, Chelsea berharap jika Felix bisa memberikan dampak positif setelah menghabiskan 9 juta poundsterling hanya untuk meminjam sang pemain.

Kendati demikian masih belum diketahui apakah Chelsea akan melihat kesepakatan permanen untuk Joao Felix di musim panas mendatang atau tidak.