Liga Italia

Hasil Liga Italia AS Roma vs AC Milan: Drama 2 Gol di Injury Time Berakhir Sama Kuat

Minggu, 30 April 2023 03:54 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Duel Gianluca Mancini dengan Rafael Leao di laga Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan. REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Duel Gianluca Mancini dengan Rafael Leao di laga Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan. REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan pekan ke-32 kompetisi Liga Italia (Serie A) musim 2022-2023 baru saja menyajikan duel seru antara AS Roma menjamu AC Milan.

Pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara AS Roma vs AC Milan tersaji di Stadion Olimpico pada Minggu (30/04/23) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, AC Milan hampir saja menelan kekalahan. Beruntung Rossoneri mampu menahan imbang pasukan Jose Mourinho dengan skor 1-1.

Hasil imbang membuat tim besutan Stefano Pioli tetap bertahan di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan torehan 57 poin dari 32 laga.

Sedangkan AS Roma tetap bertahan di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 57 poin dari 32 laga. Giallorossi hanya kalah selisih gol dari Rossoneri.

Jalannya Pertandingan:

Pertandingan berjalan alot di 45 menit pertama. Kedua tim tampak tidak terlalu agresif dan bermain sangat hati-hati.

AS Roma punya peluang pertama lewat aksi Lorenzo Pellegrini dan Gianluca Mancini. Namun percobaan yang dilakukan keduanya belum mampu menemui sasaran.

AC Milan mencoba melakukan balasan melalui aksi Rade Krunic pada menit ke-20. Tapi, sundulannya masih belum mampu menjebol gawang AS Roma.

Karena tidak ada tembakan tepat sasaran yang diciptakan oleh AS Roma maupun AC Milan, mereka akhirnya menutup babak pertama dengan skor kaca mata.