Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AS Roma vs AC Milan Imbang, Atalanta Raih 3 Poin

Minggu, 30 April 2023 04:52 WIB
Editor: Juni Adi
© Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
Logo Serie A Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Duel AS Roma menghadapi AC Milan hanya berakhir imbang 1-1. Posisi keduanya pun terancam digeser oleh Atalanta yang meraih kemenangan di laga lainnya Liga Italia.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Serie A, baru saja rampung menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-32 pada Sabtu (28/04/23) hingga Minggu (29/04/23) dinihari WIB.

Terdapat dua pertandingan seru yang digelar yakni AS Roma vs AC Milan dan Torino vs Atalanta. Hasilnya hanya satu tim yang mampu merebut tiga poin yaitu Atalanta.

Pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang antara AS Roma vs AC Milan. Padahal kedua tim menampilkan permaina yang intens dan seru.

Jual beli serangan diciptakan oleh kedua tim sehingga menciptakan banyak peluang. Namun keduanya kesulitan mencetak gol. 

Di sepanjang babak pertama tidak ada gol tercipta, begitu juga memasuki babak kedua hingga penghujung laga.

Baru di menit ke-90+3 kebuntuan pecah. AS Roma unggul lebih dahulu melalui gol Tammy Abraham.  

Namun, Milan kemudian berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Alexis Saelemaekers. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Berkat hasil ini, posisi AS Roma dan AC Milan di klasemen Liga Italia tidak berubah. AC Milan masih menduduki peringkat empat dengan 57 poin dari 32 laga.

AS Roma berada satu strip di bawahnya dengan poin yang sama, tetapi Rossoneri unggul head to head dan selisih gol sehingga bisa berada di atas Giallorossi.