Liga Inggris

Siap Jual Declan Rice ke Arsenal, West Ham Temukan Pengganti Lebih Baik

Minggu, 30 April 2023 20:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Nicholls
Declan Rice, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Peter Nicholls Copyright: © Reuters/Peter Nicholls
Declan Rice, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Peter Nicholls

INDOSPORT.COM – Minat Arsenal ke Declan Rice membuat klub Liga Inggris, West Ham United kemudian cepat-cepat mencari pengganti, yaitu gelandang Swiss, Djibril Sow.

Gelandang timnas Inggris, Declan Rice menjadi perbincangan jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang karena menjadi incaran Arsenal.

Arsenal dikabarkan mencari gelandang baru, usai tak puas dengan stok pemain yang ada dan kerap kali kesulitan ketika ada pemain cedera.

Salah satunya terjadi ketika The Gunners berusaha mencadangkan salah satu dari Thomas Partey, Martin Odegaard, dan Granit Xhaka.

Performa lini tengah Arsenal kemudian menurun drastis, sehingga mereka perlu mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satu kandidat yang tersedia adalah pemain timnas Inggris, Declan Rice yang belakangan disebut akan hengkang demi bermain di Liga Champions.

Hanya saja, Declan Rice belum menentukan klub mana yang akan dituju, mengingat ada beberapa tawaran yang cukup menarik.

Manchester United menjadi klub selain Arsenal yang dikabarkan juga mengincar Declan Rice yang akan dijadikan tandem dari Casemiro di lini tengah.

Mengingat Declan Rice dikabarkan akan diincar oleh Arsenal dan Manchester United, West Ham United pun mulai melakukan kuda-kuda dengan mengincar pemain baru.

Pemain yang diincar pun haruslah setipe dengan Declan Rice yang kabarnya akan dijual ke Arsenal di bursa transfer musim panas 2023 nanti.