Liga Inggris

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2022/2023: Arsenal dan Manchester City Tikung-menikung

Senin, 1 Mei 2023 12:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Matthew Childs
Jadwal lengkap Liga Inggris (Premier League) 2022/23 diwarnai sejumlah duel big match termasuk Arsenal vs Chelsea. Foto: Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Jadwal lengkap Liga Inggris (Premier League) 2022/23 diwarnai sejumlah duel big match termasuk Arsenal vs Chelsea. Foto: Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Jadwal lengkap Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan diwarnai sejumlah duel big match termasuk Arsenal vs Chelsea, sekaligus perburuan gelar antara The Gunners maupun Manchester City.

Ajang Liga Inggris 2022/2023 sendiri telah memasuki pekan ke-34, dan tersisa lima pertandingan yang akan dilakoni masing-masing tim.

Meski demikian, ajang Premier League juga akan diwarnai dengan laga seru bertajuk big match. Salah satunya ialah Arsenal vs Chelsea.

Duel antara Arsenal vs Chelsea akan menjadi penutup di pekan ke-34 nanti pada Rabu (3/5/23) mendatang.

Selain itu, di laga tersisa juga menjadi penentuan gelar juara apakah Arsenal bisa meraih title untuk sekian lama, atau malah tertikung Manchester City.

Saat ini The Citizens mengudeta Arsenal dan kokoh di puncak dengan 76 poin, sedangkan Arsenal turun ke posisi kedua setelah tampil tak konsisten dalam beberapa laga terakhir.

Meski begitu, ada satu kekhawatiran yang dirasakan oleh anak asuh Pep Guardiola di sisa musim ini. Arsenal hanya tinggal menyisakan lawan-lawan mudah.

Mereka akan melawan Chelsea, Newcastle United, Brighton, Nottingham Forest, dan Wolverhampton Wonderers.

Sementara Manchester City masih memiliki jadwal yang padat, melawan Fulham, West Ham United, Leeds United, Everton, Chelsea, Brighton, Brentford, hingga Tottenham Hotspur.

Selain big match Arsenal vs Chelsea, berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2022/2023.