Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Rebutan dengan Juventus, Reiss Nelson Datang dari Arsenal

Senin, 1 Mei 2023 19:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Perebutan bek kanan Spanyol, Ivan Fresneda, dan tawaran pemain Arsenal, Reiss Nelson, menjadi rumor transfer AC Milan. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Perebutan bek kanan Spanyol, Ivan Fresneda, dan tawaran pemain Arsenal, Reiss Nelson, menjadi rumor transfer AC Milan. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Perebutan bek kanan Spanyol, Ivan Fresneda, dan tawaran pemain Arsenal, Reiss Nelson, pada bursa transfer menjadi rumor transfer klub Liga italiaAC Milan.

AC Milan dikabarkan tengah berusaha mendatangkan bek kanan asal Spanyol, Ivan Fresned, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Fresneda sendiri dikabarkan menjadi target sejumlah klub besar Eropa untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, AC Milan memang tengah berusaha memperbaiki sektor bek sayapnya dengan mendatangkan beberapa pemain.

Hanya saja, usaha Rossoneri memperbaiki sektor bek sayapnya berakhir dengan kegagalan, misalnya ketika mendatangkan Sergino Dest dari Barcelona.

Dest gagal menunjukkan performa terbaik, mengingat pemain yang satu ini justru kerap kali dicadangkan oleh pelatih klub Liga  Italia, Milan, Stefano Pioli.

Di sisi lain, usaha AC Milan untuk mendatangkan Ivan Fresneda mendapat tantangan dari rival di Liga Italia, yaitu Juventus.

Juventus tengah berusaha mendatangkan pengganti, mengingat bek senior Juan Cuadrado disebut segera hengkang.

Namun demikian, seperti dilansir dari Tuttomercato, AC Milan punya peluang lebih besar untuk mendatangkan Ivan Fresneda.

Selain rumor kedatangan Ivan Fresneda, AC Milan juga masih punya satu rumor menarik lainnya yang layak untuk disimak.