In-depth

3 Mesin Gol Korban Inter Milan di Liga Champions yang Cocok Gantikan Lautaro Martinez

Selasa, 2 Mei 2023 20:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan siap menjual Lautaro Martinez, sebagai pengganti La Beneamata bisa melirik tiga mesin gol yang pernah mereka hadapi di Liga Champions. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Inter Milan siap menjual Lautaro Martinez, sebagai pengganti La Beneamata bisa melirik tiga mesin gol yang pernah mereka hadapi di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan disebut siap menjual Lautaro Martinez untuk perbaiki keuangan mereka, sebagai pengganti La Beneamata bisa melirik mesin gol yang pernah mereka hadapi di Liga Champions berikut.

Melansir dari Football Insider, disebutkan bahwa Inter Milan memang sedang memikirkan opsi untuk melepas Lautaro Martinez pada bursa transfer mendatang.

Kabarnya, Nerazzurri terpaksa harus melepas sejumlah bintang-bintangnya sebelum 30 Juni 2023 nanti agar menyeimbangkan neraca keuangan.

Masih dari laporan Football Insider, kubu Inter Milan harus mendapat pemasukan dari penjualan pemain sebesar 60 juta euro (Rp965 miliar).

Demi mendapat dana segar, Inter Milan siap melepas Lautaro Martinez yang saat merupakan top skor sementara klub dengan torehan 21 gol di semua kompetisi.

Tak tanggung, manajemen Inter Mılan telah mematok harga 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun bagi siapapun peminat Lautaro Martinez.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, namun kehilangan Lautaro Martinez jelas bakal jadi kerugian besar buat Inter Mılan lantaran sang pemain adalah goal getter utama La Beneamata.

Akan tetapi, Inter Milan masih bisa mencari pengganti yang sepadan terutama dari klub-klub yang pernah mereka kalahkan di sepanjang gelaran Liga Champions musim ini.

Tercatat, Inter Milan yang berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions 22/23 berhasil menaklukkan sejumlah tim besar mulai dari Benfica, Porto hingga Barcelona.

Dari sekian banyak tim yang dikalahkan tersebut, ada sejumlah mesin gol yang mungkin bisa dilirik Inter Milan sebagai pengganti Lautaro Martinez.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: