Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Unjuk Gigi

Selasa, 2 Mei 2023 07:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini ada Barcelona dan Real Madrid yang akan unjuk gigi. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini ada Barcelona dan Real Madrid yang akan unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini ada Barcelona dan Real Madrid yang akan unjuk gigi.

Sebanyak tiga pertandingan akan membuka laga pekan ke-33 Liga Spanyol 2022/23 yang berlangsung pada Rabu (3/5/23) dini hari nanti.

Ada tiga tim papan atas yang akan unjuk gigi yakni Barcelona vs Osasuna yang berlangsung di Stadion Camp Nou.

Blaugrana tentu sangat diunggulkan menang dalam laga ini, mengingat statusnya sebagai pemuncak klasemen LaLiga musim ini.

Tercatat, Barcelona berada di posisi pertama dengan 79 poin, meski belakangan ini mengalami inkonsistensi performa dengan meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Sedangkan tim tamu berada di posisi kesembilan dengan 44 poin jelang laga Barcelona vs Osasuna dini hari nanti.

Selain itu, ada big match antara dua tim penghuni papan atas yakni Real Sociedad vs Real Madrid, yang berlangsung di Stadion Reale Arena.

Los Blancos yang saat ini berada di posisi kedua dengan 68 poin, wajib menang demi bisa memperlebar jarak dengan rival sekota Atletico Madrid yang ada di tempat ketiga dengan 66 poin, atau selisih dua angka saja.

Begitu pula dengan sang tuan rumah yang bercokol di peringkat keempat dengan 58 poin, yang juga harus mengamankan tiga poin demi bisa menjauh dari kejaran Villarreal yang ada di posisi kelima dengan 53 poin.

Selain duel Barcelona vs Osasuna dan Real Sociedad vs Real Madrid, ada pertandingan menarik lainnya, berikut jadwal siaran langsung Liga Spanyol 2022/23 hari ini