Liga Inggris

Mau Perbaiki Infrastruktur Man United, Sheikh Jassim Dengarkan Ronaldo?

Selasa, 2 Mei 2023 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho di laga Liga Europa Manchester United vs Sheriff Tiraspol. Foto: REUTERS/Craig Brough. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho di laga Liga Europa Manchester United vs Sheriff Tiraspol. Foto: REUTERS/Craig Brough.

INDOSPORT.COM – Sebelum berniat menawar klub Liga Inggris, Manchester United, taipan Qatar, Sheikh Jassim disebut mendengarkan keluhan Cristiano Ronaldo.

Keluhan Cristiano Ronaldo tersebut berkaitan dengan apa yang dilakukan oleh keluarga Glazer selama memiliki Manchester United.

Pasalnya, keluarga Glazer disebut jarang menggelontorkan dana segar untuk mengembangkan Manchester United.

Padahal, kembalinya Ronaldo ke Old Trafford seharusnya disertai dengan pembelian pemain bintang lainnya yang menunjang performa.

Hanya saja, Manchester United kemudian justru malah memutus kontrak dengan Ronaldo yang saat ini membela klub Arab Saudi, Al Nassr.

Selain itu, kritikan Ronaldo kemudian menyambar beberapa hal, seperti infrastruktur klub, berikut tempat latihan dan Stadion.

Beberapa hal ini sudah menjadi sorotan pendukung Manchester United belakangan ini, sehingga pemilik klub yang baru sebaiknya mulai berpikir lebih lanjut.

“Bahkan tak ada perubahan apapun selepas saya hengkang,” ujar Ronaldo saat diwawancarai oleh Piers Morgan beberapa waktu lalu.

“Mulai dari Kolam renang, pemandian air panas, dan beberapa teknologi. Koki yang selalu saya puji dan banyak orang-orang yang menyenangkan di sana.”

“Saya pikir akan melihat banyak hal baru, infrastruktur baru, tetapi semuanya sama seperti ketika masih berusia 20 tahun,” imbuh Ronaldo.