Bursa Transfer

Rumor Transfer Arsenal: Datangkan Bek AC Milan dan Penyerang Inggris

Selasa, 2 Mei 2023 22:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Fikayo Tomori berjalan lesu usai dikartu merah di laga AC Milan vs Chelsea (12/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Fikayo Tomori berjalan lesu usai dikartu merah di laga AC Milan vs Chelsea (12/10/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Arsenal, disebutkan bahwa dua pemain, yaitu Fikayo Tomori dan Ollie Watkins bakal datang di musim panas 2023.

Dikabarkan bahwa bek AC Milan, Fikayo Tomori akan kembali ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu klub yang serius hendak mendatangkan Tomori adalah Arsenal yang dikabarkan sudah memantau sang bek di laga AC Milan kontra AS Roma pekan lalu.

Tomori merupakan salah satu pemain menarik yang menjadi andalan AC Milan kala memenangi gelar Liga Italia pada musim 2021/2022 lalu.

Dilansir dari 90min, eks bek tengah klub Liga Inggris, Chelsea ini dikabarkan ingin kembali ke Inggris demi mendapat tempat di Piala Eropa 2024.

Pasalnya, sejak bermain di AC Milan, Tomori justru jarang dipantau pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

Hanya saja, tak hanya Arsenal yang kabarnya menginginkan Fikayo Tomori dan ada beberapa pesaing yang sulit ditaklukkan.

Manchester United dan Newcastle menjadi dua lawan yang harus dikalahkan Arsenal dalam perebutan Fikayo Tomori.

Arsenal sendiri juga dikabarkan mulai gusar dengan permainan salah satu bek tengahnya, yaitu Rob Holding yang mulai angin-anginan.

Selain kabar soal kedatangan pemain AC Milan, FIkayo Tomori, ada satu rumor transfer Arsenal lainnya yang menarik untuk disimak.