Bola Internasional

Buka Peluang Kembali ke Real Madrid, Ronaldo Siap Tinggalkan Al Nassr

Rabu, 3 Mei 2023 03:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo digosipkan ingin meninggalkan Al Nassr dan membuka peluang untuk kembali bergabung bersama mantan terindahnya, Real Madrid. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo digosipkan ingin meninggalkan Al Nassr dan membuka peluang untuk kembali bergabung bersama mantan terindahnya, Real Madrid. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo digosipkan ingin meninggalkan Al Nassr dan membuka peluang untuk kembali bergabung bersama mantan terindahnya, Real Madrid.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo baru bergabung dengan Al Nassr pada awal Januari 2023 ini setelah dipecat dari Manchester United.

Kendati demikian, Ronaldo justru digosipkan ingin meninggalkan Al Nassr meski baru bergabung selama empat bulan.

Padahal, sejak bergabung bersama Al Nassr, Ronaldo berhasil menemukan kembali performa terbaiknya dengan mencetak 12 gol dan dua assist.

Namun, Cristiano Ronaldo justru dirumorkan akan meninggalkan Al Nassr karena adanya peluang untuk kembali bergabung bersama Real Madrid.

Menurut laporan dari media Spanyol, El Nacional, dikabarkan bahwa Real Madrid siap menampung kedatangan Cristiano Ronaldo.

Hanya saja, tawaran yang diberikan oleh Madrid tidak akan membuat Ronaldo menjadi pemain mereka lagi.

Real Madrid tertarik untuk menjadikan Ronaldo sebagai brand ambassador klub dan diharapkan bisa kembali meningkatkan popularitas Liga Spanyol.

Selain itu, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, turut digosipkan telah rindu dengan suasana kota Madrid sehingga terbuka atas wacana tersebut.

Namun, Cristiano Ronaldo telah menyepakati kontrak senilai 175 juta euro atau sekitar Rp2,8 miliar per tahun hingga 2025 dengan Al Nassr.