Bursa Transfer

Kepincut Balikan dengan Titisan Messi, Real Madrid Harus Siapkan Dana Fantastis

Rabu, 3 Mei 2023 12:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. J-League
Pemain Timnas Jepang, Takefusa Kubo Copyright: © Dok. J-League
Pemain Timnas Jepang, Takefusa Kubo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, harus menyiapkan mahar yang fantastis jika ingin membawa pulang 'The Next Leo Messi' di bursa transfer musim panas.

Sosok yang dimaksud sebagai 'The Next Lionel Messi' dan ingin dibawa pulang Real Madrid pada bursa transfer selanjutnya adalah Takefusa Kubo.

Takefusa Kubo adalah pemain yang pernah memperkuat Real Madrid selama lebih kurang tiga tahun, terhitung 2019 hingga 2022.

Kendati demikian, Takefusa Kubo adalah salah satu pemain Real Madrid yang sering dipinjamkan ke beberapa tim Liga Spanyol lainnya, seperti Villareal, Getafe, dan Mallorca.

Pasalnya, pada saat itu Kubo kalah saing dengan beberapa winger beken Real Madrid, seperti Rodrygo, Vinicius Junior, dan Marco Asensio.

Terlebih, Rodrygo dan Vincius mampu mendominasi tim utama. Terbukti, ketiganya selalu menjadi andalan setiap pelatih Real Madrid.

Tak ayal jika Takefusa Kubo tidak mendapatkan tempatnya sebagai pemain reguler. Sehingga, gelandang berpaspor Jepang itu kurang mendapat menit bermain yang cocok

Oleh sebab itu, Real Madrid memutuskan untuk menjual Kubo secara permanen ke Real Sociedad tepatnya pada 19 Juli 2022.

Namun, baru-baru ini Real Madrid justru dilaporkan tertarik untuk membawa pulang Takefusa Kubo ke Santiago Bernabue.

Meski begitu, Real Madrid kabarnya harus menyiapkan mahar fantastis untuk memulangkan Takfusa Kubo di bursa transfer Juli mendatang.