Liga Indonesia

Liga 1: Jalani Musim Kedua, Evan Dimas Bertekad Bawa Arema FC Berprestasi Lagi

Kamis, 4 Mei 2023 06:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC telah menampilkan bagaimana gambaran kekuatan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 pada musim 2023/2024 mendatang. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC telah menampilkan bagaimana gambaran kekuatan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 pada musim 2023/2024 mendatang. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC telah menampilkan bagaimana gambaran kekuatan tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 pada musim 2023/2024 mendatang.

Gambaran itu sudah terlihat dalam program latihan perdana yang digelar di lapangan Lanud Abdurrachman Saleh Pakis, Kabupaten Malang, Rabu (03/05/23).

Separuh anggota skuat tim berjulukan Singo Edan itu tampil di lapangan. Dari sebagian besar pemain musim lalu, salah satunya adalah Evan Dimas Darmono.

Kapten Timnas Indonesia U-19 saat memenangi Piala AFF U-19 pada 2013 itu menjadi pondasi utama Arema FC bersama para nama lain seperti Johan Ahmat Farizi dan Dendi Santoso.

"Iya, saya memang punya kontrak 2 tahun disini. Untuk musim kedua saya ingin memberi yang terbaik untuk Arema FC," ucap Evan Dimas selepas sesi latihan.

Evan sendiri sejatinya memang masih menjadi bagian dari Arema FC. Pasalnya, dia menyepakati kontrak berdurasi 2 tahun saat didatangkan pada April 2022 lalu.

Ketika itu, Evan Dimas dihadirkan untuk menjawab ekspektasi publik soal prestasi Arema FC, di era Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub.

Kehadiran Evan untuk mendukung misi menjuarai Liga 1 yang dicanangkan Arema FC, setelah finis di jajaran 4 besar dengan 65 poin pada Liga 1 musim 2022/2023.

Pada musim lalu, kontribusinya bisa dibilang cukup baik. Dia turun selama 30 pertandingan Liga 1 dengan mencetak 2 gol dan 1 assist.

Kendati punya opsi untuk hengkang, namun Evan memilih untuk beritikad baik di Arema FC. Dia sangat menghormati kontraknya dan ingin menghabiskan di Malang.