Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Awas 2 Pilar Siap Dicomot Arsenal dan Spurs

Kamis, 4 Mei 2023 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, beritakan pilar Rossoneri yang siap dicomot Arsenal dan Tottenham Hotspur. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, beritakan pilar Rossoneri yang siap dicomot Arsenal dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, beritakan pilar Rossoneri yang siap dicomot Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Caught Offside, dua pilar andalan AC Milan, Fikayo Tomori dan Sandro Tonali, tengah masuk dalam radar Arsenal.

Laporan tersebut memberitakan bahwa belakangan pencari bakat atau scouting tim berjuluk The Gunners itu datang ke Milan, Italia.

Kedatangannya sendiri untuk melihat permainan Tomori dan Tonali sebelum menjalankan negosiasi dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Arsenal memburu Tomori dan Tonali lantaran Arsenal membutuhkan pemain-pemain bekualitas sebagai persiapan untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Ketertarikan dari Arsenal ini menjadi tanda bahaya bagi AC Milan sebab Fikayo Tomori dan Sandro Tonali merupakan dua pemain andalannya.

Terlebih lagi, masih ada kemungkinan AC Milan tak akan bermain di Liga Champions musim depan sehingga kepindahan Tomori dan Tonali bisa saja terjadi.

Jika kedua pemain itu berhasrart untuk bisa berkompetisi di ajang paling elite di Eropa itu, keduanya bisa membuka opsi untuk merapat ke klub lainnya pada akhir musim nanti.

Ketertarikan Arsenal terhadap dua pemain itu pun bisa saja memakan dana besar mengingat AC Milan akan berusaha keras mempertahankannya.

Di sisi lain, Sandro Tonali juga tertarik untuk dibajak rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.