In-depth

Bedah Kualitas Lois Openda, Calon Pengganti Ante Rebic di AC Milan yang Lebih Ngeri!

Jumat, 5 Mei 2023 19:24 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Stephane Mahe
Penyerang RC Lens, Lois Openda. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe) Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Penyerang RC Lens, Lois Openda. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan telah menyiapkan pengganti Ante Rebic. Di bursa transfer musim panas, Rossoneri siap mendaratkan penyerang RC Lens, Lois Openda.

Menurut laporan dari Get French Football News, AC Milan tengah membutuhkan penyerang baru untuk musim depan. Hal ini karena Stefano Pioli berencana melepas beberapa pilar.

Ada nama seperti Ante Rebic dan Divock Origi. Selain itu, beberapa penyerangnya juga sudah memasuki masa uzur.

Ada laporan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan dilepas dengan status bebas transfer. Belum lagi dengan Olivier Giroud yang kini usianya sudah 36 tahun.

Sementara, Ante Rebic ingin pergi dari San Siro karena sang pemain ingin mencari menit bermain lebih banyak. Padahal Ante Rebic masih memiliki kontrak dengan AC Milan yang akan berakhir pada akhir Juni 2025 mendatang.

Kendati demikian, AC Milan dilaporkan telah menyusun rencana untuk mengantisipasi kepergian Ante Rebic dengan mendatangkan pemain yang lebih berbahaya.

Penyerang tengah RC Lens bernama Lois Openda dilaporkan masuk dalam daftar belanja AC Milan andai kehilangan Ante Rebic di akhir musim 2022-2023.

Lantas, seperti apa kualitas Lois Openda? Apakah penyerang berusia 23 tahun tersebut layak berseragam AC Milan pada musim depan?