Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Digembosi Arsenal, Minati ‘Si Kaki Kaca’ Barcelona

Jumat, 5 Mei 2023 18:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan potensi digembosi Arsenal dan minati ‘si kaki kaca’ Barcelona, Ousmane Dembele. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan potensi digembosi Arsenal dan minati ‘si kaki kaca’ Barcelona, Ousmane Dembele.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan potensi digembosi Arsenal dan minati ‘si kaki kaca’ Barcelona, Ousmane Dembele.

Raksasa Liga Italia, Juventus, harus waspada sebab Arsenal berencana untuk menggembosi skuadnya dengan membajak dua bintang Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Tuttomercato mengabarkan dua bintang Bianconeri yang dibidik oleh The Gunners itu, yaitu Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot.

Laporan itu lebih lanjut menambahkan bahwa Meriam London punya dana berlimpah ruah untuk bursa transfer musim panas 2023 nanti untuk dibelanjakan.

Arsenal dikabarkan mendapat suguhan dana sebesar 250 juta euro atau sekitar 4,1 triliun rupiah untuk digunakan membeli pemain.

Uang segepok itu tentu saja bakal digunakan The Gunners untuk menambah kualitas skuadnya mengingat mereka akan berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Arsenal kiranya bakal menguber dua bintang Juventus, Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot, yang kemungkinan bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dua pemain itu kiranya akan memperkuat lini serang dan lini tengah di skuad Mikel Arteta, apalagi dua sektor itu menjadi masalah bagi The Gunners saat ini.

Peluang Arsenal merekrut dua bintang Juventus itu terbilang besar mengingat Dusan Vlahovic sempat bersitegang dengan Massimiliano Allegri selaku pelatih Bianconeri.

Sementara itu, Adrien Rabiot belum memperpanjang masa baktinya di Juventus karena masalah gaji sehingga Arsenal bisa merekrutnya dengan gratis jika kontrak pria asal Prancis itu sudah habis.

Di sisi lain, Juventus juga meminati bintang Barcelona berkaki kaca atau pemain yang gampang terkena cedera, Ousmane Dembele.