Bursa Transfer

Tinggalkan AC Milan, Ibrahimovic Sepakat Gabung Rival Liga Italia

Jumat, 5 Mei 2023 00:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Luzzani/Getty Images
Penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic, akan meninggalkan AC Milan di akhir musim dan bergabung klub rival Liga Italia (Serie A) musim depan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic, akan meninggalkan AC Milan di akhir musim dan bergabung klub rival Liga Italia (Serie A) musim depan.

INDOSPORT.COM – Penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic, akan meninggalkan AC Milan di akhir musim dan bergabung klub rival Liga Italia (Serie A) musim depan.

Dilansir dari Foot Mercato, penyerang berusia 41 tahun itu telah menentukan masa depannya dengan bergabung Monza.

Dalam laporan tersebut dikemukakan bahwa AC Milan memutuskan tak akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang habis pada Juni 2023 nanti.

Alasan tak memperpanjang kontraknya dikarenakan faktor usia dan faktor cedera yang terus mendera eks penyerang Paris Saint-Germain itu.

Di sisi lain, tim berjuluk Rossoneri ini ingin cepat-cepat melakukan regenerasi. Sehingga, salah satu cara untuk melakukan regenerasi adalah mendepak Ibrahimovic.

Usai kontraknya tak diperpanjang AC Milan, banyak anggapan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan memutuskan gantung sepatu, mengingat usianya sudah kepala empat.

Tapi, penyerang asal Swedia ini ternyata masih ingin melanjutkan kariernya di level teratas. Ia pun memilih Monza sebagai pelabuhan selanjutnya.

Keputusan Ibrahimovic bergabung tim berjuluk Il Biancorossi itu ditandai dengan adanya kesepakatan verbal antara kedua belah pihak.

Dalam laporan Foot Mercato, peluang Ibrahimovic bergabung Monza pun terbilang sangat besar, yakni mencapai 90 persen, berkat kesepakatan secara verbal itu.

Sehingga, Zlatan Ibrahimovic pun dipastikan akan mengucapkan selamat tinggal ke AC Milan dan melanjutkan petualangannya bersama Monza.