Bursa Transfer

Bukan Luis Openda, Ternyata AC Milan Lebih Pilih Pemain Buangan Chelsea Gantikan Ante Rebic

Sabtu, 6 Mei 2023 13:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sebelumnya mengincar Lois Openda untuk menggantikan Ante Rebic. Namun, pemain buangan Chelsea justru akan segera merapat ke San Siro. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sebelumnya mengincar Lois Openda untuk menggantikan Ante Rebic. Namun, pemain buangan Chelsea justru akan segera merapat ke San Siro. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sebelumnya mengincar Lois Openda untuk menggantikan Ante Rebic. Namun, pemain buangan Chelsea justru akan segera merapat ke San Siro.

Ante Rebic hampir dipastikan hengkang dari AC Milan pada jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Juli mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Ante Rebic mulai tidak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama dengan AC Milan.

Oleh sebab itu, AC Milan akan melepaskan Rebic pada jendela bursa transfer musim panas. Meskipun sejatinya kontrak sang pemain baru akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Keadaan itu lantas membuat AC Milan bergegas untuk mencari pengganti Ante Rebic pada bursa transfer selanjutnya.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan tertarik dengan salah satu pemain berdarah Belgia yang kini memperkuat RC Lens, Lois Openda.

Kendati demikian, niatan AC Milan dalam mendatangkan Lois Openda tidak akan mudah, mengingat sang pemain adalah andalan RC Lens dan tentu dibanderol mahal.

Terbukti, Lois Openda telah mencatatkan 47 penampilan bersama RC Lens di semua ajang. Serta, dia telah mengoleksi 18 gol dan 3 assist.

Di sisi lain, baru-baru ini AC Milan justru dilaporkan mengincar pemain yang lebih realistis untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas.

Salah satu nama yang menjadi incaran AC Milan untuk diboyong ke San Siro pada bursa transfer musim panas adalah gelandang buangan Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.