Bursa Transfer

Chelsea Gembosi Inter demi Pochettino: Lukaku Pulang dan Lautaro Martinez Siap Diangkut

Sabtu, 6 Mei 2023 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Chelsea siap menyomot dua penyerang Inter Milan, yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, demi mengabulkan permintaan Mauricio Pochettino. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Chelsea siap menyomot dua penyerang Inter Milan, yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, demi mengabulkan permintaan Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM – Chelsea siap-siap menyomot dua penyerang Inter Milan, yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pada bursa transfer, demi mengabulkan permintaan calon pelatih anyar, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino dilaporkan berpotensi untuk menangani Chelsea lebih cepat sebelum terjun bebas hingga terdegradasi.

Chelsea saat ini memang tengah terpuruk. Brentford menjadi tim terbaru yang mengalahkan pasukan Frank Lampard di pertandingan Liga Inggris.

Alhasil, The Blues turun di posisi ke-12 di klasemen Liga Inggris usai mengalami kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Menyambut era baru Pochettino musim depan, Chelsea berencana menandatangangi striker baru setelah para penyerang andalan kalah dalam persaingan gol selama musim 2022-2023.

Sejauh ini belum ada pemain The Blues yang mencetak dua digit gol. Kai Havertz selaku top skor klub baru mengemas sembilan gol, sementara Raheem Sterling mengemas tujuh gol dalam musim debutnya.

Chelsea sendiri di ambang mendapat amunisi baru yakni Romelu Lukaku yang akan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas ini setelah masa pinjaman di Inter berakhir.

Akan tetapi, klub belum bisa memastikan apakah Lukaku akan menjadi bagian dari skuat Pochettino musim depan lantaran kurangnya performa Lukaku selama di Inter Milan.

Lukaku memulai masa pinjaman di Inter Milan dengan cedera yang memaksanya menepi selama enam bulan. Alhasil, dia baru mencatat 5 gol dan 5 assist dalam 20 pertandingan Liga Italia.

Alih-alih mengandalkan Lukaku seorang di lini depan, Chelsea justru tertarik memboyong penyerang Belgia itu di Inter Milan, yakni Lautaro Martinez.