Bursa Transfer

Jawaban Terpenuhi, Chelsea Akan Perbaiki Masalah dengan Datangkan 3 Pemain

Sabtu, 6 Mei 2023 02:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Andrew Couldridge
Pada bursa transfer musim panas mendatang, Chelsea dilaporkan telah memprioritaskan tiga pemain untuk mengatasi masalah di sejumlah lini yang berbeda. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Pada bursa transfer musim panas mendatang, Chelsea dilaporkan telah memprioritaskan tiga pemain untuk mengatasi masalah di sejumlah lini yang berbeda. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Pada bursa transfer musim panas mendatang, Chelsea dilaporkan telah memprioritaskan tiga pemain untuk mengatasi masalah di sejumlah lini yang berbeda.

Setelah menghabiskan cukup banyak dana pada dua periode transfer musim 2022-2023, Chelsea tampaknya masih belum menyelesaikan kebutuhan krusial tim.

Beberapa lini seperti penjaga gawang, gelandang, hingga striker justru baru diprioritaskan setelah Chelsea tampil begitu menyedihkan belakangan ini.

Dengan demikian, pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang Chelsea akan mendatangkan pemain baru di setiap lini tersebut.

Pemain-pemain seperti, Andre Onana, hingga Victor Osimhen lantas dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea.

Menurut laporan dari Telegraph, Chelsea dilaporkan telah melakukan manuver untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan.

Klub asal London Barat itu diketahui sangat tertarik dengan penampilan Andre Onana bersama Nerazzurri di musim ini.

Keputusan mendatangkan Onana karena The Blues diperkirakan akan menjual Eduard Mendy setelah gagal menyetujui perpanjangan kontrak.

Sementara Kepa Arrizabalaga tampaknya akan tetap bertahan di Stamford Bridge, meski Chelsea juga tidak akan mempertimbangkan andai ada tawaran.

Selain Andre Onana, Chelsea juga berambisi untuk mendatangkan beberapa pemain lagi terutama di posisi gelandang dan striker.