Bursa Transfer

Kepincut Gelandang Muda Benfica, AC Milan Siap Ajukan Kontrak Jangka Panjang

Sabtu, 6 Mei 2023 01:51 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan tertarik dengan gelandang berusia 18 tahun asal Italia, Cher Ndour yang tampil begitu mengesankan bersama tim muda Benfica. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan tertarik dengan gelandang berusia 18 tahun asal Italia, Cher Ndour yang tampil begitu mengesankan bersama tim muda Benfica. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM AC Milan dilaporkan tertarik dengan gelandang berusia 18 tahun asal Italia, Cher Ndour yang tampil begitu mengesankan bersama tim muda Benfica.

Dengan jendela bursa transfer yang akan dibuka dalam beberapa pekan lagi, AC Milan terus mencari bakat baru untuk didatangkan.

Kendati demikian, AC Milan juga tidak mengesampingkan untuk memperpanjang sejumlah bintang yang kontraknya akan segera habis.

Pada tahap ini sejumlah pemain lantas dikaitkan dengan AC Milan, seperti gelandang muda Cher Ndour dari Benfica.

AC Milan menilai bahwa Cher Ndour memiliki bakat yang cukup mengesankan termasuk menjadi kunci penting bagi tim muda Benfica.

Menurut laporan dari jurnalis Marca, Ekrem Konur disampaikan bahwa Rossoneri sedang mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan Cher Ndour dari Benfica.

Dalam laporan tersebut disebutkan jika AC Milan ingin mengikat Ndour dengan kontrak jangka panjang hingga 2028.

Seperti diketahui, ketertarikan dari Rossoneri itu muncul berkat penampilan mengesankan Ndour bersama tim muda Benfica.

Pada musim ini, pemain asal Italia itu telah tampil dalam 34 pertandingan bersama tim muda Benfica di semua kompetisi.

AC Milan juga tertarik dengan kemampuan Cher Ndour dalam mencetak gol meski bermain sebagai gelandang tengah di tim muda Benfica.