Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Tomori Hengkang dari AC Milan, Messi ke Chelsea

Sabtu, 6 Mei 2023 06:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, sejumlah tim termasuk AC Milan dan Chelsea mulai aktif terlibat. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, sejumlah tim termasuk AC Milan dan Chelsea mulai aktif terlibat.

INDOSPORT.COM - Jendela bursa transfer musim panas akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang. Sejumlah klub, termasuk AC Milan dan Chelsea, mulai aktif bergerak.

Bek tengah AC Milan, Fikayo Tomori, menarik minat Paris Saint-Germain, yang juga segera mengamankan jasa bintang Inter Milan, Milan Skriniar, sebagai agen bebas.

Menurut La Gazzetta dello Sport dan L’Equipe, Direktur Paris Saint-Germain, Luis Campos, tengah berburu pemain Liga Italia demi memperkuat skuadnya untuk musim depan.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain sudah berhasil merayu Milan Skriniar untuk meninggalkan Inter Milan sebagai pemain bebas transfer.

Hanya saja, kepindahan Fikayo Tomori dari AC Milan tentu akan dirasa bakal jauh lebih sulit direalisasikan.

Sementara itu, Daily Mail melaporkan jika Chelsea dikabarkan akan kembali mendekati Lionel Messi di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, The Blues sempat beberapa kali berusaha mendatangkan Lionel Messi ketika masih dipegang oleh Roman Abramovich.

Namun demikian, megabintang timnas Argentina ini tak pernah mencoba berkompetisi di Liga Inggris, meskipun sempat disebut akan hengkang ke Stamford Bridge pada 2014 lalu.

Bahkan, Messi kala itu disebut sudah berbicara dengan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho terkait kepindahannya ke London Barat.

Selain Lionel Messi, Chelsea turut dikabarkan tengah mendekati pemain muda Inggris, Romeo Lavia dari Southampton.