Bursa Transfer

Newcastle Mulai Memberontak, 2 Target Manchester United Era Ralf Rangnick Jadi Sasaran

Sabtu, 6 Mei 2023 15:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Pemain RB Leipzig, Dominik Szoboszlai (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith. Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Pemain RB Leipzig, Dominik Szoboszlai (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, mengincar 2 target Manchester United era Ralf Rangnick untuk diboyong pada bursa transfer musim panas.

Newcastle United tampil sangat mengesankan sebagai salah satu tim promosi Liga Inggris 2022-2023. Terbukti, mereka kini menempati peringkat 3 papan klasemen sementara.

Hal tersebut bisa terjadi karena Newcastle United mampu membukukan 18 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 4 kali kalah. Sehingga, tim besutan Eddie Howe mengoleksi 65 poin.

Dengan demikian, Newcastle akan menjadi tim yang patut diperhitungkan pada gelaran Liga Inggris musim selanjutnya.

The Magpies, julukan Newcastle United, juga berpeluang besar untuk masuk ke Liga Champions musim depan. Dengan catatan, mampu bertahan di klasemen 4 besar Liga Inggris 2022-2023.

Pencapaian itu didapatkan karena Newcastle United mampu mendatangkan beberapa pemain jempolan di bursa transfer musim ini.

Beberapa pemain top yang dimaksudkan adalah Nick Pope, Sven Botman, Matt Targett, Anthony Gordon, dan Alexander Isak.

Bahkan, tim berjuluk The Magpies tersebut masih memiliki pemain ternama seperti Bruno Guimaraes, Kieran Trippier, dan Joe Willock.

Kendati demikian, Newcastle United masih memiliki keinginan untuk menambah kedalaman skuat di musim depan. Sehingga, disinyalir mereka akan bergerak aktif di bursa transfer musim panas.

Baru-baru ini, Newcastle dilaporkan mengincar 2 target Manchester United era Ralf Rangnick, yakni Dominik Szoboszlai dan Amadou Haidara, untuk diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang.