Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Rekrut Sayap Chelsea dan Pinjamkan Wonderkid Belgia

Sabtu, 6 Mei 2023 20:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, yang disebut akan mendatangkan pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic, dan meminjamkan Charles de Ketelaere. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan, yang disebut akan mendatangkan pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic, dan meminjamkan Charles de Ketelaere. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan yang disebut akan mendatangkan pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic dan meminjamkan Charles de Ketelaere.

AC Milan memulai aksinya untuk menyambut bursa transfer musim panas 2023 dan dirumorkan akan mendatangkan pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic.

Pulisic dikabarkan sudah tak punya tempat di Chelsea dan akan dilego pada bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Milan memang membutuhkan pemain sayap kanan dan tengah memburu beberapa target menarik.

Hanya saja, Pulisic akan jadi transfer menarik untuk Rossoneri, mengingat pemain yang satu ini punya hubungan baik dengan Olivier Giroud yang kini membela AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, Giroud pun memberikan reaksi soal kemungkinan Pulisic bergabung ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

“Saya memiliki rasa saling mengerti di lini depan, sedikit dengan Eden Hazard dan Christian Pulisic. Kami tahu satu sama lain dan bagaimana caranya bekerja sama di lini depan,” ujar Giroud.

“Pulisic akan diterima di Milan, namanya sungguh harum di Eropa, punya talenta yang hebat dan kemampuan yang baik.”

“Dia juga pribadi yang menyenangkan dan selalu tersenyum, juga kami selalu tertawa bersama setiap saat,” ujar Giroud.

Tentu saja, AC Milan akan mendapat tambahan menarik pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dengan hadirnya Pulisic dan akan meminjamkan Charles de Ketelaere ke klub Liga Italia, Monza.